Rabu, 22 Juni 2011

Kamus Online

Kemarin dapat tugas dari dosen, di suruh cari jurnal dalam bahasa inggris dan diterjemahin ke dalam bahasa Indonesia. Aku jadi bingung, bagaimana untuk menerjemahkannya. Apalagi jumlahnya sangat banyak. Akhirnya aku iseng-iseng tanya teman, dan teman aku bilang, terjemahin aja pakai Kamus Online.Berikut adalah solusinya.
1. Pakai Google Translate. tapi kebanyakan katanya tidak nyambung. harus dibaca ulang dan pintar-pintar ngakalin agar kelihatan benar.
2. Pakai Online Indonesian English Dictionary. Hasilnya bagus sih dan lebih masuk akal di bandingkan dengan Google translate. Kekurangannya, dalam sekali menerjemahkan cuman bisa muat 100 karakter. Caranya gampang kok. Masuk saja ke www.sederet.com.Semoga dalam menggunakannya, anda tidak bingung.
Mudah-mudahan tulisan saya ini bermanfaat yaa.
Thank's

1 komentar:

  1. makasih LINK nya kak... aku juga punya soft copy di komputer kamus oxford, kalo kakak mau, kirim aja email ke email tertera ini ya... ntar lei kirim via email..

    permisi juga kak... izin berbagi info nya ya...

    BalasHapus